Nasihat Untuk Pembaca

"Jangan membaca blog ini untuk menafikan, mengelirukan atau mempercayai dan menerima bulat, atau mencari buah perbualan dan perbincangan, tetapi bacalah untuk menimbang dan menilai"
(Deliver, be fair, be clean and be transparent and the rakyat will vote for you)

Sabtu, 7 Mac 2015

Jom Dakwah Orang Asli

Jom Dakwah Orang Asli

Discipling the nations, throughout generations.


Salam warga Jerantut , apa khabar semua ? sihat ? jiran sebelah rumah sihat ke hari ini ? jiran belakang rumah sihat ke hari ini . Nak sebut satu hadis nabi yang koi dapat dari radio IKIM pagi semalam"Kamu tidak dapat masuk Syurga sehingga kamu beriman, kamu tidak benar-benar beriman sehingga kamu berkasih sayang . Mahukah aku tunjukkan kepada kamu satu amalan apabila kamu lakukannya kamu akan berkasih sayang? Sebarkan salam antara kamu" (Riwayat Muslim no.54).

Ini koi nak bagi tahu . kita ni kat Jerantut dah lama sangat hidup bermasyarakat . Dulu zaman-zaman datuk nenek kita . Orang Melayu dengan orang Asli ini duduk dekat dekat . Kita semayang bang mereka tengok jer kita . Langsung kita tak ajak mereka kepada Islam . Dari dulu sampai sekarang kita enjoy dengan Islam kita . Mereka masih menanti sesuatu dari mulut kita . Berat betul mulut kita nak ucapkan , Jomlah masuk Islam kepada mereka . Sekarang ramai anak muda enjoy masuk hutan , redah sana redah sini , masuk kampung orang asli untuk test tayar lipan baru , nak test winch baru ......sekali sekala bawak beras bawak sardin tapi berat betul nak ajak cerita tentang islam dengan mereka . Ustaz-ustaz pulak ikut juga tapi geli geleman dengan lumpur dan anjing sampai terbantut nak cerita tentang islam . tapi bila cerita islam terus suruh 'potong' . wehhhh nye cabut lah mereka tu . Goner gaya kita nak buat ni .... tanggungjawab kita semua ini .... tanggungjawab koi , tanggungjawab deme , tanggungjawab rodong-rodong semua .... dah berapa puluh tahun mereka duduk dengan kita tapi sepatah haram pun tak pernah keluar dari mulut kita mengajak mereka kepada islam . Pakat pakatlah deme weh .... buat gerakan tersusun macam satu kumpulan kat bawah ni .... dari sabah sarawak , dari kolompo mereka datang sebarkan dakwah mereka secara tersusun dan istiqomah ...... tapi kita buat tak tahu jer .... geng tabligh keluarlah 4 bulan ke kampung asli ni ...jangan azam keluar 4 bulan ke india jer .... azam juga keluar 4 bulan ke kampung asli di jerantut ni. geng 4x4 bantulah geng tabligh ni ... geng ustaz joinlah geng 4 x 4 tu ... geng politik jangan masa pilihanraya jer baru nampak muka , mulut manis nak mintak undi  .... cerita juga pasal islam ... Kalau ustaz2 , imam-imam , tok kadi  tak mampu nak duduk sekali dgn mereka , takut tengok anjing mereka , takut tersentuh lumpur bekas tapak kaki khinzir , tolonglah ajar  anak muda 4 x 4 yang saban minggu masuk kesana method dakwah tu ....

Jangan marah dengan dengan gerakan dakwah mereka buat seperti dibawah ini . Kita kena belajar dengan mereka . Mereka buat sebab kita tak buat . fullstop.

Mission

Towards a holistic transformation of the immediate OA Communities and the next OA Generation

Vision

To motivate, encourage and mentor OA individuals and communities to rise up for their own people.

Objectives

To contribute to the advancement of the OA communities through Education, Youth Enrichment and Community Development projects by working hand-in-hand with leaders of OA Communities and/or with like-minded and concerned groups/organization

Volunteer!

Let us love one another not in words and tongue, but in spirit and in truth.
Have a heart to volunteer but don't know how?

Can you help develop and grow communities?
Do you enjoy teaching young children to read?
Adopt a village as a cell!
Do you have a skill you can teach youths?
Do you enjoy providing learning support for school-going children?
Mentor the youth - the catalysts of change
Use your medical background to treat villagers
Bless communities with financial assistance
  
Community Development
‘Give a man a fish and he will eat for a day. Teach a man how to fish, and he will eat for the rest of his days’
We respond to the requests for assistance from OA village leaders who are independently organizing joint agricultural projects aimed at their self-sufficiency in food supplies. The assistance requested are mostly agricultural advice and consultations, initial purchases of seedings, relevant tools and fertilizers.
Volunteer if you:
  • Like working on hands-on projects
  • Enjoy working with communities to build their faith and independence
  • Are able to mentor villagers to start up and maintain small businesses of their own
  • Want to volunteer but unable to commit monthly
Commitment:
  • Ad-hoc project basis
  • Usually requires a one day trip to Jerantut/Temerloh/Tanjung Malim
  • Overnight stay at Cameron Highlands

  
Learning support
Volunteers go into villages in Tanjung Malim to teach English and Mathematics to school-going OA children. The OA children have these tuition sessions regularly so that they are able to have continuous support in their learning.

Join this if you:
  • Have a heart for teaching children
  • Able to provide teaching materials such as revision books
Commitment:
  • Once a month visits - Saturdays or Sundays
  • Half a day training sessions

 
Youth
Volunteers work with the OA dai'  to facilitate youth camps in the OA villages on a quarterly basis. Volunteers also engage with OA youth who have left their villages to pursue higher education in Klang Valley, so as to continue encouraging them to excel in their studies and to build their faith.

Recommended for those who:
  • Have a heart for the OA youth
  • Want to volunteer but unable to commit monthly
  • Enjoy facilitating youth camps
Commitment:
  • Three days for each Youth Camp held during the year
  • A few hours (ad-hoc basis) to meet up with OA youths studying in the Klang Valley
We are also looking for people who are able to teach vocational skills to the OA youth in the newly launched Pusat Kemahiran in Kuala Kubu Baru. Please contact us if you are able to provide training for vocational skills. Current programs being taught at the moment are music lessons and computer skills.

 
Medical and dentistry
Calling all those who want to provide better healthcare for the OA! Volunteers enter villages to conduct medical check-ups and to provide medical advice to the locals. Our current team consists of doctors, pharmacists and a sports and nutritionist.

Great for those who:
  • Have medical/dental related backgrounds
  • Want to volunteer but unable to commit monthly
Commitment:
  • Ad-hoc projects
 

8 ulasan:

IBU HAYATI berkata...


Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Vimax ProExtender berkata...

vimax | pembesar penis | vimax original | vimax canada | obat kuat | obat vimax | pembesar penis | vimax | vimax asli | vimax original | pembesar penis | pembesar penis | penyubur sperma | obat kuat | viagra | proextender | perangsang sex | perangsang sex | perangsang sex | vimax | perangsang sex | pembesar penis | pembesar penis | pembesar penis | vakum payudara | pelangsing badan | alat sex pria | alat sex wanita | agen vimax asli


_______________★★★★★★★
_____________★★★★★★★★★
___________ ★★★★★★★★★★
__________ ★★★★★★★★★★★
_________ ★★★★★★★★★★★★
_________ ★★★★★★★★★★★
_________★★★_★★★★★★★★★
________ ★★★_★★★★★★★★★
_______ ★★★__★★★★★★★★
______ ★★★___★★★★★
___★★★★★__★★★★★★
★★★★★★★_★★★★★★★
_★★★★_★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★_★★★★★★★★★★★★★★
★★★★__ ★★★★★★★★★★★★★★
★★★_____ ★★★★★★★★★★★★
_★★★ _____★★★★★★
__★★★ ____★★★★★★
____★★___★★★★★★★★
_____★★_★★★★★★★★★★
_____★★★★★★★★★★★★★★
____★★★★★★★★★★★★★★★★★
___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
___★★★★★★VIMAX ASLI★★★★★★★★★
___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
____★★★★★★★★★★★★____★★★★★★★★
_____★★★★★★★★★★★______★★★★★★★
_______★★★★★★★★★_____★★★★★★★
_________★★★★★★____★★★★★★★
_________★★★★★__★★★★★★★
________★★★★★_★★★★★★★
________★★★★★★★★★★
________★★★★★★★★
_______★★★★★★★
_______★★★★★
______★★★★★
______★★★★★
_______★★★★
_______★★★★
_______★★★★
______★★★★★★
_____★★★★★★★★
_______|_★★★★★★★
_______|___★★★★★★★

Vimax ProExtender berkata...

vimax | pembesar penis | vimax original | vimax canada | obat kuat | obat vimax | pembesar penis | vimax | vimax asli | vimax original | pembesar penis | pembesar penis | penyubur sperma | obat kuat | viagra | proextender | perangsang sex | perangsang sex | perangsang sex | vimax | perangsang sex | pembesar penis | pembesar penis | pembesar penis | vakum payudara | pelangsing badan | alat sex pria | alat sex wanita | agen vimax asli


_______________★★★★★★★
_____________★★★★★★★★★
___________ ★★★★★★★★★★
__________ ★★★★★★★★★★★
_________ ★★★★★★★★★★★★
_________ ★★★★★★★★★★★
_________★★★_★★★★★★★★★
________ ★★★_★★★★★★★★★
_______ ★★★__★★★★★★★★
______ ★★★___★★★★★
___★★★★★__★★★★★★
★★★★★★★_★★★★★★★
_★★★★_★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
_★★★★★_★★★★★★★★★★★★★★
★★★★__ ★★★★★★★★★★★★★★
★★★_____ ★★★★★★★★★★★★
_★★★ _____★★★★★★
__★★★ ____★★★★★★
____★★___★★★★★★★★
_____★★_★★★★★★★★★★
_____★★★★★★★★★★★★★★
____★★★★★★★★★★★★★★★★★
___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
___★★★★★★VIMAX ASLI★★★★★★★★★
___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
____★★★★★★★★★★★★____★★★★★★★★
_____★★★★★★★★★★★______★★★★★★★
_______★★★★★★★★★_____★★★★★★★
_________★★★★★★____★★★★★★★
_________★★★★★__★★★★★★★
________★★★★★_★★★★★★★
________★★★★★★★★★★
________★★★★★★★★
_______★★★★★★★
_______★★★★★
______★★★★★
______★★★★★
_______★★★★
_______★★★★
_______★★★★
______★★★★★★
_____★★★★★★★★
_______|_★★★★★★★
_______|___★★★★★★★

obat kuat viarga berkata...

ciri vimax asli
vimax
viagra Usa

terima kasih gan semoga bermanfaat...

vimax asli berkata...

Terimakasih, semoga admin sukses selalu
Obat Pembesar Penis
Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Original
Obat Vimax
Agen Vimax
Vimax Asli Canada

PAK JUNAIDI berkata...

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN berkata...

Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




(((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

iklan gratis berkata...

Terima kasih sudah berbagi tulisan yang bermanfaat.
Pasang Iklan
Pasang Iklan Gratis